Thursday, June 28, 2018

PPDB ONLINE SMP 2018 KOTA TANGERANG

PPDB ONLINE SMP 2018 KOTA TANGERANG

PPDB ONLINE SMP 2018 KOTA TANGERANG

Saat ini seluruh Masyarakat Kota Tangerang yang memiliki Anak yang telah lulus Sekolah tingkat Dasar SD kelas VI, sedang bersiap-siap untuk melakukan pendaftaran ke tingkat Sekolah Lanjutan SMP. 

Bagi sebagian Masyarakat yang telah memilih jalur pendidikan swasta dan pesantren mungkin sudah tidak menjadi kekhawatiran lagi, karena anaknya sudah pasti melanjutkan ke sekolah mana, akan tetapi sebagian Besar Masyarakat lainnya, masih mengandalkan Jalur Pendidikan Sekolah Negeri yang disediakan pemerintah.

RECENT POST


PPDB Online, adalah singkatan dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang sekarang dilakukan secara Online, yaitu Pendaftaran Peserta Didik baru melalui aktifitas yang terhubung dengan internet.

Pemerintah Kota Tangerang, saat ini sudah menyiapkan fasilitas untuk kemudahan akses PPDB Online ini oleh masyarakat yaitu 

    • LINK WEBSITE YANG BISA DI AKSES MELALUI LAPTOP ATAU KOMPUTER, Silahkan KLIK Link Berikut : https://ppdb.tangerangkota.go.id/ 
    • Aplikasi Berbasis Android, yang bisa anda unduh atau download melalui Aplikasi Playstore melalui Handphone anda dengan Cari Kata Kunci "PPDB Online SMP 2018 kota Tangerang"
PPDB Online untuk Tahun ini, seperti pada tahun Sebelumnya menggunakan sistem Zonasi, dengan Skor sebagai Berikut :
  1. Zonasi - Nilai Skor : 1
  2. Hasil Nilai Ujian - Nilai Skor : 2
  3. Usia - Nilai Skor : 3
  4. Nomor Urut Pendaftaran - Nilai Skor : 4
Lalu Bagaimana Menggunakannya ? - SILAHKAN KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment