Sunday, November 27, 2016

Hidup ini mungkin tidak pernah terbayangkan.....


Hidup ini mungkin tidak pernah terbayangkan oleh kita...

Bagaimana tidak, karena kita tidak selalu bisa mengetahui apa yang akan terjadi dalam hidup kita setiap waktu, kita hanya bisa menerka dari kenangan peristiwa yang kita lalui sebelumnya, baik yang menggembirakan, menyedihkan, memotivasi, membuat kita terpuruk dan lain sebagainya.

Bagiku, hidup itu hanya menunggu, jika di kehidupan dunia kita kerap menunggu kendaraan yang akan kita gunakan untuk perjalanan aktivitas yang ada dalam kehidupan kita, tapi kalau kehidupan hakiki itu kita tidak menunggu "kendara" lagi, melainkan menunggu "Keranda", untuk membawa kita kefase kehidupan selanjutnya.

Kita punya 2 Dunia ! Alhamdulillah. Sementara dan ke-kekal-an.
Sementara ya memuat aktivitas-aktivitas yang sifatnya sementara, ups and downs.
Kekal ? ya kehidupan yang akhirnya menjadi destinasi terakhir kita kelak, dengan semua situasi yang dihasilkan dari Kehidupan sementara kita di dunia, menjadi penentuan bagaimana kehidupan kekal kita kelak, apakah nanti membahagiakan atau menyengsarakan.

Allah SWT menciptakan manusia dengan jiwa kebebasan, untuk memilih, ini kesempurnaan yang IA berikan kepada kita sebagai makhluk yang paling sempurna diciptakan diantara makhluk lainnya.

Semoga semua dari kita senantiasa menjadi orang yang DIA pilih untuk selalu mendapatkan Hidayah dan Petunjuk...

Amiin.

No comments:

Post a Comment