Tuesday, August 6, 2013

Ya Allah berikanlah mukjizatMu


Ya Allah Maha Pemilik Mukjizat,

Aku ingin bisa menjaganya, sesempurna ia yang selalu menjagaku
Aku ingin bisa membahagiakannya, sesempurna ia selalu memberikan kebahagiaan untukku
Aku ingin bisa merawatnya, sesempurna ia yang telah merawatku sejak aku belum juga lahir
Aku ingin bisa menyayanginya, sesempurna ia yang tiada pernah berhenti menyayangiku
Aku ingin bisa mencintainya, sesempurna cintanya yang dicurahkan kepadaku
Aku ingin bisa memberikan pendampingan terbaik untuknya, sesempurna ia selama ini mendampingiku
Aku ingin bisa membuatnya senantiasa sehat wal afiat, sesempurna ia yang selalu membuat aku selalu sehat
Aku ingin bisa memberikan kedamaian hatinya, sesempurna ia yang selalu mendamaikan hatiku
Aku ingin bisa memiliki banyak waktu yang lebih banyak, sebanyak waktu yang engkau berikan untuknya
Aku ingin bisa selalu melindunginya, sesempurna ia yang selalu melindungiku
Aku ingin memiliki kesempurnaan yang ia miliki untuk ku...

Aku tiada punya kekuatan untuk mengucapkan doa-doa kepadaMu untuknya, Ya Allah..
Tapi aku yakin bermiliar, bertriliun kali bahwa
Engkau Maha mendengar setiap apapun yang tiada terucapkan
Engkau Maha bisa merasakan apa yang aku rasakan..

Meski aku tau, memilih dari 2 pilihan...
untuk ia tetap bersama aku, ataupun mengikhlaskan nya hanya kepadaMU
adalah seperti memakan buah simalakama....
namun aku fahami untuk memohon kepadaMU,
Engkau akan merubah kegetiran hati ini menjadi kesejatian cintaku untuknya..
Dan perluaslah....perpanjanglah... perindahlah
pada setiap kesempatan yang Engkau perkenankan bagiku pada setiap saat aku bersamanya.

Aku mencintainya...


 
Selvi Aldriani
Sent from My Private Yahoo!

No comments:

Post a Comment