Friday, August 5, 2011

Adikku, Heri Taupan pemilik H-LineDistro !

Dear Heri Taupan,

Terima Kasih atas seluruh kepercayaan, keyakinan, dan perjuangan untuk mewujudkan berbagai harapan yang pernah aku tanamkan kepada Heri menjadi sesuatu yang nyata.

Adalah suatu kebahagiaan bagi aku, ketika Heri mengerti dan memahami bahwa semua yang aku curahkan adalah semata untuk kebaikan dan kemandirian Heri sebagai
Anak laki2 dan tertua di keluarga
Seorang ayah utk fadil
Seorang suami untuk ibu siti
Seorang kakak yg akan memimpin adik2nya.
Seorang Pria sejati seperti iklan Gudang Garam ya ?

Adalah suatu kebanggaan, ketika heri tidak pantang menyerah dan selalu pandai melatih diri untuk bisa memotivasi hidup heri dengan hal_hal yang positive !

Great heri ! Excellent !
Keep up your good work and attitude !

Pesan aku selanjutnya..
Keluhuran selalu diterapkan
Kejujuran dan berusaha tetap dipegang teguh
Tanggung jawab tetap di emban
Berkegiatan dan berusaha dijalan yg benar, tetap menjadi jurus kunci..

Segala sesuatu akan lestari jika semua itu tetap menjadi prinsip dlm hidup heri.

Terima kasih telah berupaya memberikan ungkapan how much you thank to me...dengan berbagai bingkisan...

Setidaknya, hanya dengan mengingat aku yang pernah mendampingi heri, dalam semangat2 heri utk berkarya, adalah sebuah apresiasi terbesar dalam hidupku.

Simpan dan tabung uangnya, untuk masa depan fadil kelak.

Terima kasih ya.
Masih ingat ada aku, dlm lahirnya
H-Line Distro !!

Yang, belum tentu semua adik2ku / org2 yg lahir dr rumah ini, dari ilmu yang aku bagikan,, ingat dan memiliki perasaan itu.

Salam

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment